Jumat, 03 Agustus 2012

Cara Praktis Daftar kebanyak Search engine

Seperti yang sudah tulis pada postingan Cara Daftar Search Engine anda pasti ingin web/blog anda terindeks di penyedia SE supaya web/blog anda menjadi terkenal. Oleh karena itu anda mesti kudu mendaftarkannya dulu ke banyak webmaster tools situs-situs terkait, seperti Google, Bing, Web World, Submit, GhetoSearch dan masih banyak lagi. Akan tetapi untuk mendaftarkan ke banyak situs penyedia SE akan memakan waktu, untuk itu saya akan memberikan pengetahuan dan pengalaman saya yang sedikit ini kepada anda-anda sekalian.
Banyak situs untuk membantu kita dalam mendaftarkan web/blog kita kebanyak search engine Dibawah ini akan saya bahas cara praktis dalam mendaftarkan kebanyak search engine menggunakan bantuan submitter.

Daftar Search Engine menggunakan Submitter freewebsubmission.com
Salah satu Submitter dalam mendaftarkan web/blog kebnyak Search Engine adalah Free Web Submission, yaitu penyedia layanan gratis dalam mendaftarkan web/blog kita kebanyak search engine. Cara menggunakannya yaitu kita tinggal memasukan alamat web/blog kita pada kolom yang sudah disediakan situs ini, sperti gambar dibawah ini :


- Masukan URL web/blog anda
- Isikan nama anda
- Isi Email anda
- Ceklis radio button yang di samping, dan
- Klik Button Submit Your Site
Setah di klik akan masuk pada halaman proses contacting search engine (Loading) untuk mendaftarkan web/blog anda ke SE yang tersedia di situs ini

Jika sudah selesai, maka akan tampil halaman pemberitahuan sukses dan tidak suksesnya web/blog anda terindeks pada search engine di situs yang disediakan oleh web penyedia karena semua ini tergantung dari masing-masing situs penyedia search engine seperti google dan bing akan meminta konfirmasi. untuk itu klik to complate jika ada yang belum sukses dan untuk yang Submission Failed klik button yang sudah disediakan atau dibawah pemberitahuan yang filed untuk masuk ke alamat tersebut, biasanya perlu melakukan pendaftaran untuk bisa terindeks d situs yang failed (meren..he)

klik button Next yang ada di bawah jika sudah. Dan akan masuk ke tampilan selanjutnya yaitu freewebsubmission meminta untuk memilih salah satu kode html untuk mempubliskannya di web/blog anda


Selesai.

Untuk memudahkan anda dalam mempromosikan web/blog anda dengan praktis penyedia yang lainnya kunjungi situs dibawah ini :
submitexpress  || http://www.submitexpress.com
websitesubmit || http://websitesubmit.hypermart.net/
mypagerank || http://www.mypagerank.net

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda dan jika ada kekurangan mohon dimaklumi dan d maafkan hehe.. Terimakasih !!!



Jika anda tidak mau repot, daftar langsung disini



2 komentar: